Pelatihan

Untuk menguatkan pemanfaatan Energi yang Optimal ( Konservasi ) dibutuhkan Pelaksana Teknis mumpuni ( Dasar ). Alangkah indahnya para Pelaksana Lapangan jikalau mengetahui betapa penting Peran mereka ( Teknisi ) dalam kehidupan. Tidak hanya berdasar Nilai perolehan untuk saat ini, tapi memiliki budaya KEPEDULIAN ( Attitude ) Pemikiran Kelangsungan Energy Terpakai

Dibutuhkan pengetahuan berimbang ( Learning ) secara terus menerus dengan landasan KEBANGGAAN sebagai seorang Teknisi. Contoh : Jikalau seorang teknisi tidak tepat dalam memperbaiki dan merawat bearing motor pompa transfer, dampak yang ditimbulkan berdasar Reaktor Energy ( Saving ) adalah yang utama terbuangnya rugi arus ( Amp ) kemudian bertambah DAYA, terintegrasi kebutuhan melonjak terhadap penyedia Daya ( PLN ) diikuti harus menambah Produksi sesuai permintaan ( Demand ) sehingga bahan bakar bertambah ( Solar, Batubara dll ), betapa besar efek dari “Komponen” terkecil peralatan yang terjadi. Oleh karena itu, sangat penting harus dicermati, jika 3 part TIM pemeliharaan tidak dipedulikan, yakni :

1. Standardisasi Pemasangan / Pemeliharaan dari Pabrikan.
2. Akselarasi Kepeduliaan Manajemen.
3. SDM yang Peduli ( Kompeten, Percaya Diri & Konsisten ).

Selain itu kontribusi lainnya dari proses di atas adalah biaya tinggi, kerusakan terulang ( Dapat Breakdown ), Distribusi terganggu, Kenyamanan dll.

Untuk itu, ikuti Pelatihan Berkelanjutan guna menunjang Kemampuan yang optimal, khususnya untuk Pribadi Luar Biasa dalam memandang Kehidupan Berkelanjutan untuk GENERASI berikut, apa yang tersisa untuk anak cucu ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s